Rambo v1.0 MOD Apk + Data

Rambo v1.0 MOD Apk + Data

Free Download Rambo v1.0 MOD Apk + Data - Postingan pertama pada hari ini admin akan membagikan bagi anda salah satu game android terbaru bernama Rambo v1.0 MOD Apk + Data Android. Game yang biasanya dimainkan melalui perangkat PC, kali ini bisa anda mainkan melalui android yang anda miliki. Game ini bergenre FPS, action, adventure dengan tokoh karakter utama yaitu sang tokoh legendaris Rambo yang identik dengan senapan di tangannya sebagai senjata utama.
Rambo v1.0 MOD Apk + Data akan memberikan petualangan yang menegangkan dan mencekam bagi anda. Anda akan menjadi target musuh yang jumlahnya sangat banyak, kelihaian anda dalam bertahan dan menyerang adalah salah satu yang harus anda miliki untuk menyelesaikan misi yang ada.
Game Android Terbaru yang admin bagikan kali ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik, seting tempat yang akan menambah ketegangan, dan latar belakang cerita yang seru pasti akan membuat betah anda saat memainkannya. Versi MOD yang ada dalam permainan ini akan memberikan anda Unlimited Ammo sehingga anda bebas untuk menyerang tanpa harus takut kehabisan amunisi senjata anda.
 
WHAT'S IN THE MOD :
  • Unlimited Ammo.
  • God MODE.
SCREENSHOOT
Rambo v1.0 MOD Apk + Data
Rambo v1.0 MOD Apk + Data
Rambo v1.0 MOD Apk + Data
Rambo v1.0 MOD Apk + Data
 
LINK DOWNLOAD
 
File Size : 134.48 MB
Requires Android : OS 2.3 And Up
 
INSTALLATION :
  • Download Game
  • Install Apk.
  • Place data folder in SDCard/Android/Obb/.
  • Finish And Play

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rambo v1.0 MOD Apk + Data"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan laporkan Jika Terdapat Link Error, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!