Cara Install File Ekstensi Apk Secara Manual Pada Android (Offline Installer)

Cara Install File Ekstensi Apk Secara Manual Pada Android (Offline Installer)
freegames45.blogspot.com
Cara Install File Ekstensi Apk Secara Manual Pada Android (Offline Installer) - Sore sob jumpa kembali dengan freegames45 tempatnya download gratis permainan dan aplikasi untuk PC dan perangkat android. Kesempatan kali ini admin akan berbagi tips tentang cara instalasi file apk pada perangkat android. 
Smartphone/Tablet dengan OS Android tentunya tidak lepas dari aktifitas download Aplikasi dan Game dan ini tentunya menjadi kebutuhan karena tentunya membosankan jika kita hanya menggunakan aplikasi dan game bawaan standart saja. Untuk mendapatkan Aplikasi maupun Game kita biasanya diarahkan pada Instalasi secara Online melalui Google Play Store dan ini tentunya membutuhkan koneksi internet yang stabil dan juga memakan kuota tentunya. File berekstensi Apk sebenernya dapat kita Install secara Offline dan kesempatan kali ini admin akan membahas bagaimana cara instalasinya yang diharapkan dapat membantu sobat untuk mendapatkan aplikasi atau game secara mudah, cepat, dan aman.

Langkah Instalasi Apk Secara Manual Pada Perangkat Android

Step 1 – Download Aplikasi atau Games dengan ekstensi Apk bisa dari perangkat PC atau Melalui Android dengan mengunjungi Alamat penyedia Aplikasi atau Game Android
Step 2 - Setelah file Apk selesai di download sobat pindahkan file tersebut pada perangkat android entah itu disimpan pada memori telepon atau memori eksternal (bagi yang mendownload melalui PC/Laptop)
Step 3 – Setelah File Apk tersimpan di telepon Sekarang masuk Settings -> Applications / Security pada OS Up 4.0  -> beri tanda centang pada “Unknown sources/sumber tidak dikenal”.


 
Step 4 – Cari File Manager Buka File berekstensi .Apk yang sobat download kemudian Pilih -> Install/Pasang-> tunggu sampai proses download secara manual selesai


Step 5 - Pilih Selesai untuk menutup aplikasi atau buka untuk menggunakan secara langsung.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Instalasi File .Apk secara Manual, semoga bermanfaat dan nantikan share menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Install File Ekstensi Apk Secara Manual Pada Android (Offline Installer)"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan laporkan Jika Terdapat Link Error, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!