Taichi Panda Heroes v1.5 MOD Apk For Android

Taichi Panda Heroes v1.5 MOD Apk For Android

Free Download Taichi Panda Heroes v1.5 MOD Apk For Android - Jumpa lagi dengan freegames45 yang akan memberikan game android bernama Taichi Panda Heroes MOD Apk. Game yang akan membawa permainan baru di dalam seri Taichi Panda yang pastinya akan memberikan game menarik khususnya bagi anda yang menyukai setiap tokoh karakter yang diangkat dari film animasi pertarungan. Game Android Online ini merupakan dasar konten lambat sistem leveling massa dengan banyak fitur dan pahlawan taichi panda yang akan menawarkan hack dan slash gameplay yang begitu menarik untuk dimainkan.

Kembali ke Stunning Taichi Dunia :
Game yang akan memberikan perjalanan untuk menemukan kerajaan fantasi berkembang. Menjelajahi sebuah dunia yang luas dan menarik dengan melakukan pertarungan melawan musuh. Game yang akan menawarkan pertarungan, hack, bash, dan memotong jalan Anda untuk kekayaan dan kemuliaan dalam petualangan tindakan cepat dan 3D.

Perintah Tentara Anda dari Heroes :
Ambil kontrol dengan beragam karakter pahlawan yang unik dan kuat dengan Taichi Panda: sistem multi-karakter inovatif heroes, kumpulkan kekuatan sobat dan memilih skuad Anda untuk mengambil peperangan, berjuang melalui gerombolan tak berujung dan binatang liar untuk bertarung. Mencampur dan mencocokkan pahlawan Anda dan beralih karakter utama Anda sesuai strategi Anda.

Jelajahi Jauh Corners Tanah :
Banyak keajaiban yang terkubur di seluruh benua, menunggu pahlawan untuk menemukan mereka, menjelajah ke yang tidak diketahui dan menghadapi teror yang diam dalam mengungkap kekayaan, harta, dan kemuliaan dalam dunia permainan terbuka skala besar. Pertempuran bersama sesama pemain, mengambil misi khusus, dan berjuang untuk bertahan hidup dengan player open pada tindakan pemain. 
 
SCRENSHOOT
Taichi Panda Heroes v1.5 MOD Apk For Android
Taichi Panda Heroes v1.5 MOD Apk For Android
Taichi Panda Heroes v1.5 MOD Apk For Android
 

ABOUT GAMES :
  • File Size : 29.8 MB
  • Requires Android : OS 2.3 And up
  • Mode : Online
  • MOD Info : Unlimited Mana And No Skill Cooldown

INSTALLATION :
  • Install Apk,
  • Download data files directly from game
  • Finish and play online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taichi Panda Heroes v1.5 MOD Apk For Android"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan laporkan Jika Terdapat Link Error, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!