8 Ball Pool v3.4.0 APK Android Terbaru

8 Ball Pool v3.4.0 APK Android Terbaru

Kumpulan Game Android Terbaru - Sekuel terbaru Game Android bergenre sport yang diluncurkan developer game Miniclip kini bisa anda mainkan dan rasakan melalui perangkat android yang anda miliki. Anda para gamers tentunya sudah tidak asing lagi dengan Game 8 Ball Pool yang memiliki jumlah pemain sangat banyak karena kualitas dan cara bermain yang sangat mengasyikkan yang ada pada permainan ini.
Saat memainkan 8 Ball Pool v3.4.0 APK Android anda dapat memilih mode permainan apakah bermain satu lawan satu ataukah melalui mode tournamen dengan 8 permainan online lainnya. Pertama kali memainkan anda akan mendapatkan perlengkapan permainan seperti steak, meja, dan koin terbatas dan masih standart. Untuk naik ke level selanjutnya, anda harus memenangkan setiap pertandingan dan setiap level baru, anda akan mendapatkan item baru yang dapat anda miliki secara cash atau melalui pembelian coin.
Game Android Terbaru ini tentunya sangat sayang untuk anda lewatkan dan rasakan keasyikan bermainnya. Skill anda dalam memasukkan bola dengan benar dan strategy anda dalam menempatkan posisi bola harus anda pahami agar anda dapat memenangkan setiap pertandingan yang akan anda jalani. 

FITUR :
  • BERSAING 1-ON-1 ATAU 8 Turnamen PLAYER ! Memperbaiki kemampuan anda dalam permainan, mengambil mode di 1-vs 1 pertandingan, atau mode turnamen untuk memenangkan piala dan isyarat eksklusif
  • BERMAIN UNTUK COINS POOL DAN ITEM EKSKLUSIF ! Dalam setiap pertandingan kompetitif 1-vs 1, akan ada jumlah koin yang dipertaruhkan - memenangkan pertandingan dan koin akan didapatkan. Anda dapat menggunakan ini untuk memasuki pertandingan peringkat yang lebih tinggi dengan taruhan yang lebih besar, atau untuk membeli barang-barang baru di Pool Shop.
  • TANTANGAN TEMAN ! Masuk dengan akun Miniclip atau Facebook dan menantang teman anda langsung dari permainan. Menantang teman kapan saja, di mana saja dan memamerkan keterampilan anda.
  • NAIK TINGKAT ! Sistem 8 Ball Pool ini tingkat berarti anda selalu menghadapi tantangan. Memainkan pertandingan untuk meningkatkan peringkat anda dan mendapatkan akses ke lokasi pertandingan lebih eksklusif.
YANG BARU :
  • Peningkatan Performance
  • Perbaikan kecil lainnya
SCREENSHOT
8 Ball Pool v3.4.0 APK Android Terbaru
8 Ball Pool v3.4.0 APK Android Terbaru
8 Ball Pool v3.4.0 APK Android Terbaru

LINK DOWNLOAD
Download 8 Ball Pool v3.4.0 APK Android - Server 1
Download 8 Ball Pool v3.4.0 APK Android - Server 2

File Size : 32.43 MB
Requires Android : OS 2.3.3 And Up
Mode : Online 

INSTALLATION :
  • Download Games
  • Install Apk
  • Finish and Play Online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Ball Pool v3.4.0 APK Android Terbaru"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan laporkan Jika Terdapat Link Error, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!